BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 22, 2009

untuk saudariku..^^

Menjaga harga diri seorang muslimah (iffah) dalam terusan ayat jilbab surat al ahzab 59 disebutkan “Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” menjaga diri kita dari segala hal, menjaga martabat seorang muslimah, menjaga keamanan, menjaga keimanan dan banyak hal yg bisa kita jaga dengan memakai jilbab. ibarat body guard, jilbab merupakan body guard yg paling handal, yang selalu mengawal diri kita dan menjaga diri kita kapanpun dan dari apapun yg dapat membahayakan kita secara jasmani maupun rohani. bahkan menjadi body guard yg paling indah, karena memakai jilbab kan menjadikan anda lebih cantik dan anggun, melebihi apa yg dilakukan cream kecantikan wajah yg paling ampuh apapun, Bedak seorang muslimah adalah wudhu nya, zikir nya ibarat lipstik yang akan membuatnya semakin menawan.karena memakai jilbab kan menampakkan kecantikan luar maupun dalam.

Dan tidakkah kalian sadari ya ukhti, perbuatan mengumbar aurot itu bukan hanya dosa pada diri kalian saja. Masih banyak ikhwan yang merasa tersiksa dengan penampilan kalian itu. Mereka menjaga pandangan mata mereka darimu, bukan karena apapun, tapi karena mereka takut pada Alloh.. Alloh yang Maha Melihat dan Mengetahui segala perbuatan hamba-hambaNya.
"Dan adapun orang yang takut akan maqam Robbnya dan mencegah diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya surga lah tempat tinggalnya." (An Nazi'at 40-41)

Lepaskan pakaian mini anda. Biarkan wudhu dan zikir yang menghiasi wajah anda. Gantilah tank top dan hotpants anda dengan baju dan rok panjang. Dan perindahlah diri dengan berjilbab. Dan sesungguhnya berhijab itu adalah perintah dari Alloh yang wajib kita segerakan..

0 komentar: