BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 15, 2009

makasii semuanyaaa.. Jazakumulloh khoiron katsiron


Alhamdulillah..., Alloh masih memberiku nafas kehidupan hingga saat ini..
Ga krasa umurku nambah lagi,, itu brarti waktuku d dunia ini semakin berkurang..
Padahal sy masih merasa berumur 17taun,, ternyata dah ampir kepala 2.. Ough...!!
Maunyaaaaaa.... hahahah..

Jadi teringat taun2 yang lalu,, kebahagiaanku msh terasa lengkap karena kakekku masih hidup..
Kakeklah yang sering ngasih uang beli kue ultah,, tak lupa lilinnya.. Mendoakan yang terbaek untuk hari2 ke depannya.. Memberi nasihat2 yang jarang ku dengarkan..
Kini,, saat kakek sdh tiada,, sy merasa masih sangat membutuhkannya.. Ahh..., kenapa saya ini?? Kenapa saya bersedih di hari yang bahagia ini?? Kakekku pasti jg akan sedih liat saya terus2 menangis karenanya..

Hmm.., saya kira tmn2ku sdh lupa sama ultahku ini..
Ternyata salah..!! Mereka masih ingat, bahkan mereka rela begadang bwt ngucapin hepi b'day k saya..
Duwhh.., jadi terharu..
Jadi teringat taun lalu jg.. Saya kira mereka gada yang ingat.., soalnya ultahku taun lalu bersamaan dengan ujian meja internal d skul..!! Keliatan betapa sibuknya qta menyiapkan laporan, dan mental menghadapi ujian itu.. Bahkan saya pun ga ingat klo hari itu hari lahirku. Sungguh.., saking sibuknya ngurus proposal sama laporan.. Fiuuuhh..

O iy,, makan2 nya sdh kan?? Sapa suruh waktu itu bawa kue ultah trus siram sy pake air?? Hahahah..
untung jg,, qta dah lu2s.. Ndak kebayang klo sy mesti pulang skul dgn bau selokan+telur busuk lagi.. Hweeeekk.., mo muntah rasanya.. Hihihi..

Buat semuanya,, makasih atas doanya..

0 komentar: