BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 15, 2009

Kangeeen.. kangeeeeen.. kaaaaaangeeeennn..

1. Kangen BGD sm Alm. kakekku..
Gada lagi orang yg perhatiannya seperti alm..
Kangen di manja, d omelin, d kekang, ga boleh ke mana-mana..
Klo mo keluar mesti di wawancara dulu.., jalan dengan siapa, mo ke mana, ngapain aja.. Posesif bgd.., tp itu yang ilang dalam hidupku saat ini..
Alm. lah orang yang sangat tidak suka melihat saya menangis.., jadi gadis yang cengeng..
tapi justru sekarang saya jadi sering nangis karena alm..
Kapan pun tiap ingat alm.., rasanya sakit bgd kalo kenyataannya sekarang beliau sudah gak ada..
Yup, sudah gak ada..
Rasanya sakit..., gak kuat nahan airmata..
Gak kuat nahan sakitnya hatiku..
Saya tau, ini semua sudah jadi kehendakNya..
Tapi saya masih sulit untuk menyadari ini semua..
Bukan meratapi, tapi saya masih sering bersedih dan menangis dengan kepergiannya..
Sesuatu yang sangat berharga dalam hidupku telah pergi dan tak mungkin kembali lagi..
Belum sempat kubalas semua kasih sayangnya.., membuatnya bahagia, bangga dan tersenyum..

2. Kangen suasana rumah..
Pagi hari di rumah.., bersih2, ngomel2, nonton dahsyat, senyum2 sndiri liat Olga.. heheh..
Nungguin nenek selesai masak (apalagi menunya sayur kangkung n tempe goreng..) mmm..., yummi.. ^_^
Siang hari di rumah.., dengar musik sambil tiduran..
Sore hari di rumah.., masih tiduran nyambi ngayal atw baca2 di teras..

3. Kangen sahabat n kawand2ku..
Mereka adalah kebutuhanku.., tanpa mereka rasanya tidak lengkap..
Ingin rasanya mengulang masa lalu tiap mengingat saat kebersamaan itu..
Ketawa bareng, nangis bareng, jalan bareng, belajar bareng, tidur bareng...
Huuuuhhh..., kangeeennnnn.....!!!!
Saat paling mengesankan yaitu saat2 menjelang ujian..
Ada banyak hal berkesan yang kami lewati..
Yang tak dapat kutuliskan, namun akan selalu saya ingat..

0 komentar: