BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

September 15, 2009

I'm so hepi ^_^

Alhamdulillah ya Alloh.., Kau masih memberiku kehidupan hingga saat ini.. Kau memberi warna yang indah dalam hidupku. Kau memberi kebahagiaan dan kesedihan.. Kebahagiaan bersama keluarga, teman2 dan orang2 yang menyayangiku.. Kau tak henti mengujiku, memberiku musibah, membuatku kadang bersedih dan mengeluh.. Hingga akhirnya saya tersadar bahwa Kau sangat menyayangiku.. Kau ingin menghapus dosa2ku dengan memberikan berbagai cobaan hidup ini. Hadiah termahal telah Kau berikan untukku.. Hidayah dariMu ini akan saya jaga dan pertahankan ya Alloh.., karena saya tahu, tak semua ummatMu mendapatkan kado mewah dariMu ini..

Ya Alloh.., padaMu ku bersyukur karena saya telah dilahirkan dalam keluarga yang baik2. Dipertemukan teman2 yang baek dan setia. Ini semua adalah jalanMu.. KepadaMu kuserahkan hidup dan matiku..

Terimakasih karena acara semalam membawa hikmah buat saya, keluarga dan teman2ku.., ya Alloh..
Hubungan mama dan nenek yang dulu sempat renggang, kini dah mulai terjalin lagi. Ikatan persahabatan d antara sahabat2ku yang dulu hampir terputus, kini terikat kuat lagi. Alhamdulillah ya Alloh.. Maha Besar Engkau..

@mamaku,, makasih atas masakannya, coto n ketupatnya.., makasih jg dah bwt saya jengkel karena nelpon n sms tmn2ku trus bilang klo kmrn itu ultahku..!! Maap y,, sy ndak bantu cuci piringnya.., ngantuk sangad..!! Ndak tahan lagi.. heheh

@bunda..,, tengkyu dah menawarkan diri jadi pelayan.. hahahah.. tengkyu jg dah bantu mama bikin sy jengkel..!!

@Budi.., thanx bro, dah hadir.. turut meramekan acaraku.. Lain kali pasti ku panggilji Dian itu.. Okay..?!?

@tante.., makasih tante.. Makasih atas doanya.. Tp saya agak lucu jg,, doa pertamanya kok "cpt dpt jodoh"..?? Hmm..., gpp dh.. Tante sdh sprti mamaku jg.., ku harap klian ndak jd pindah.. Sakit rasanya harus kehilangan klian..

@Bebbhy.., tengkyu sis.., dah ikut meramekan acaraku jg.. Makasih atas siraman airnya,, makasih atas ucapannya.. Tp ultahku kan bkn kmrn.. T_T

@Kiky..,, tengkyu.. tengkyu.. Luph u sis..

@K'wawan,, kk ku cayaaaaaank.., yg paling baek,, makasih dah datang.. Hohoho

@Phitto'.., makaci y.., dah datang lbh awal.. dah bawain kue,, walopun ultahku msh lama.. hihih.. Thanx jg siraman airnya..

@Indhy..,, akhirnya qta ketemu jg.., sodara kembarku.. Tambah ndud pa tambah kurus y?? Woteper dh.., miss u so much..

@Miftah.., knp msh sprti dulu?? Selalu ndak pede..,, bahkan d rumahku jg.. Padahal rmhku kan rmh klian jg.. Biasa moko, Ta..

@Katie..,, tengkyu so much beb.., dah datang.. Pdhl psti capek bkn main abis dr gereja.. Kuharap hubunganmu ma Mega kmbali seperti dulu. Amin..

@Iphut..,, napa mo cpt plg?? Dasar si bos besar.., ndak bisa liat kita hepi.. Huhh..!! Sm kek Phitto', thanx jg atas siraman airnya.. Sayangnya sy ndak pegang aqua..

@Mega,, akhirnya ketemu jg.. Abis ngabur k mana?? Qta kangeeeenn.. Kuharap ko bisa bsikap lbh dewasa lg. Sadar ndak siy,, ko itu lbh tua dari sy.. Cm body sj yg bikin orang keliru menilai. Hwehehe.., maksudku sy,, badanku yang ondenk ini sering di kira lebih tua dari kw, pdhl sy ini adekmu.. =(

@K' Iphan..,, napa smsku ndak d bls?? Nanti qta kira sy ndak panggil2q lg klo ada acara..

@K' Kholis.., ku harap qta mo percaya lg sm sy. Hikz.. hikz.. Cuma mo ji ajakq makan2.., ndak bakalan boongka lagi.. Maap jg yang kmrn,, itu mamaku yg nelpon.. Pas sy tw klo yang d tlp itu qt, lgsg sy matikan. Maap..

Buat semuanya.., tengkyu so much.. Luph u all.. Hidupku indah brsama klian.. =)

0 komentar: